Halaman

Jumat, 13 Juli 2012

Apiku Padam

Hari ini fieuuwh baanget, lagi asyik2nya bobo, ada orang pada nyanyi2 Rock setelah saya telaah lebih dalam ternyata lebih mirip dengan sebuah TERIAKAN. Ternyata teriakan betul. Beliaunya adalah sang Enyak gue. Ji.......Tangi wis subuh, ujarnya. Dengan mata sayu nan mendayu-dayu terpaksa akubangun (sejenak) biar dikiranya sudah bangun. Saat beliaunya udah berangkat kemasjid, secara otomatis tubuhku melemas,lunglai dan tak berdaya. Hatiku berbisik, "Tidaakkkkkkkk...." jangan lagi aku tergolek diatas kasurku. Daya dan upayaku tak sanggup lagi menolak, memberontak! Sia-sia....
Kasur busukku ternyata sangat ampuh dalam menghipnotisku. akupun bobo lagi....
Lagi-lagi, "Jiiiiiii..........Tangi..........!" Aku tersentak dan terhenyak, aku harus bangun! aku harus bangun!! Dengan mata yg berapi-api aku bulatkan tekad,sedang berkobar-kobar api semangat dalam mataku, tiba-tiba,,,,Byuuuurrr.... sang Emak malah memadamkannya dengan air jeding! Jangan Mamaaaa...ucapku. Akhirnya akupun terbobo lagi. (-.-) Zzzsssstt.....

1 komentar: