Halaman

Sabtu, 14 Juli 2012

Disro Bawah Beringin

Hari ini kedatangan orang yang tidak diharapkan, tapi dibutuhkan. Seonggok manusia Blora bernama Uut. Eitsss... jangan salah, ini bukan Uut permatasari. Kalo Uut permatasari tidak hanya aku butuhkan tapi jg aku harapkan, dambakan dan idam-idamkan. Asyeek!
Critanya tu dia habis cari kontrakan di Subah (Yen Isuk Obah) lhoo... apane sing obah?? (nama Kecamatan di Kab.Batang). Sampai alun2 Batang Magrib. Mesakne dewean lagi ndeprok ing kucingan Gatot karo nonton dangdutan Batang Expo, padahal nontoni cewe2 pengunjung Batang Expo. Tak lama kemudian aku datang dengan gagah berani layaknya Rangers Merah bersama Jupiter MMeX-ku yg ku banggakan tentunya.
Uih ternyata dia sudah bersama Bagong (dari namanya, silahkan bayangkan sendiri bentuknya) teman kuliahku yg anak Batang jg pastinya.
Singkat cerita aku dan Bagong sengaja mengajak Uut ke "Distro" andalan kami yang berada tidak jauh dari Matahari Dept Store Pekalongan. Lebih tepatnya didepannya persis di bawah pohon beringin. Nhaaaa.... diawul-awul itu lah Distro jalanan andalan kami. Maksud hati sih mau pamer, eeeh... Tibake awul-awul tok sing dipamerke! Gak mboiss blass... Tujuan kami pastinya untuk shopping dong,masak mau nonton cewe2 lewat lagi?! gak lah. tapi kalo kebetulan ada cewe yang nantang pengen di lihat sih itu cuma selingan, dan rejekinya kami. Hahaha  (gariiiiieeng!)
#Mas lha intine sing arep diceritakne kuwi apa? kok mubeng2 ae kaya entut ing jero sarung!
Sabar de',,,pengin tahu lanjutan ceritanya?? (100% dari pembaca pasti jawab tidak)
Tunggu edisi selanjutnya yach?? (pose centil sambil senyum 3jari dan mengedipkan satu mata)
to be continued... (bersabung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar